موجودہ پوزیشن: Elevator manufacturer>Pusat Berita>DuisburgHarga melepaskan jembatan naik mobilPresisi tinggi

DuisburgHarga melepaskan jembatan naik mobilPresisi tinggi

آرٹیکل مصنف:Duisburg جاری کرنے کا وقت:2024/05/11 15:14:27 پڑھنا:97

Orang-orang yang bukan operator atau orang-orang yang tidak menghapuskan halangan tidak diizinkan memanjat raksasa, mengangkat senjata, tali, dan menemani benda-benda mengangkat ke atas dan ke bawah.

5Apakah kapasitas muatan memenuhi keperluan nilai atau tidak, masih ada jumlah tertentu surplus, dan jenis ini lift kargo memiliki kapasitas transportasi yang lebih kuat. Platform kerja ketinggian tinggi adalah peralatan mekanik penting bagi kita untuk melakukan pekerjaan ketinggian tinggi,Name tapi banyak kali kita menemukan bahwa banyak pengguna tidak menggunakannya dengan benar.

qDuisburgOperasi kotak transmisi dan transfer berat dan bergerak sulit.

Menggunakan tabel analisis korelasi antara fenomena kesalahan dan penyebab untuk mencari kesalahan hidraulik,ShanhaiguanHarga Fork Gunting Mobil Platform PenangkapanTeknologi visualisasi berdasarkan praktek kerja, yang dapat digunakan untuk mencari dan menangani kesalahan hidraulik umum.

N8212Periksa tali baja lembut dan berbagai ikatan, jika ada pakaian berlebihan, perlu menggantikannya

IeSelama pemeliharaan, hapus topi penuhi tank minyak hidraulik, topi filter, lubang inspeksi, pipa minyak hidraulik, dan bagian lain. Ketika mengekspos saluran minyak sistem,Name menghindari debu. Bagian yang terpecah harus dibersihkan dengan teliti sebelum dibuka. Ketika memasang topi penuhi tank minyak hidraulik, pertama-tama hapus tanah di sekitar topi tank. Setelah melepaskan topi tank, hapus semua sampah yang tersisa dari area kongsi (jangan mencuci dengan air untuk mencegah air masuk ke dalam tank). Hanya setelah mengkonfirmasi pembersihan topi tank dapat dibuka. When using wiping materials and hammers, dan kemudian disambung. Pilih elemen filter yang dikemaskan dengan baik (paket dalamnya rusak, meskipun elemen filter masih intak, mungkin juga tidak bersih). When changing the oil, clean the filter at the same time. Before installing the filter element, use wiping materials to carefully clean the dirt at the bottom of the filter housing.

Lubrikasi dan minyak hidraulik dari berbagai bagian seperti gearbox gearbox, dan peralatan mata luar semua dilakukan menurut keperluan di meja lubrikasi.


DuisburgHarga



Contohnya, bagian transmisi seharusnya memiliki cukup minyak lubrikasi,Name dan bagian rentan harus secara rutin diperiksa, diperbaiki,ShanhaiguanHarga Fork Gunting Mobil Platform PenangkapanTeknologi visualisasi terutama bagian yang sering bergetar, seperti blok mahkota berputar dan pin shaft yang menghubungkan bolt, harus diperiksa untuk melepaskan. Jika ada melepaskannya, harus ketat atau diganti segera.Selanjutnya, mari kita melihat peraturan untuk waktu pemeliharaan lift hidraulik: pemeliharaan sehari-hari (dilakukan per shift). Setelah bekerja selama jam, melakukan perbaikan kecil ke sistem mekanik dan listrik lift. Setelah bekerja selama jam, sistem mekanik dan listrik akan mengalami pemeliharaan medium. Setelah bekerja selama jam sistem mekanik dan listrik lift akan diubah. selanjutnya, mari kita bicara tentang pemeliharaan dan pemeliharaan peralatan mekanik lift hidraulik: rem setiap mekanisme harus secara rutin diperiksa dan disesuaikan untuk memastikan fleksibilitas dan kepercayaan. On the friction surface,بالائی پلٹورم - آلیوٹر - ہیڈرولیک لیٹنگ پلٹورم - آلیوٹر تولید کرنے والا there should be no dirt present, and any dirt must be washed off with gasoline or thinner. Lubrikasi berbagai bagian seperti rantai dan peralatan mata luar, serta minyak hidraulik, harus dilakukan sesuai dengan keperluan di meja lubrikasi. Perhatikan untuk memeriksa apakah setiap rantai memiliki fenomena tripping. Jika itu melebihi peraturan relevan, itu harus diganti segera.

rUkuran permukaan kerja dari parameter teknis platform kerja adalah m&kali; m, dengan jangkauan penyesuaian tinggi -mm. Apakah tidak efektif menggunakan platform angkat untuk memuat dan membuka? Apakah angkat kargo tidak mengagumkan? Apakah ada bahaya keselamatan? Anda kekurangan platform angkat kualitas tinggi - platform angkat listrik standar - yang dapat memberikan perlindungan untuk operasi angkat Anda.

KMembuat sistem penyimpanan minyak. Bahan minyak yang masuk seharusnya disimpan dan disimpan secara eksklusif menurut tanda mereka, dan secara ketat dilarang untuk menempatkannya secara acak. Pada saat yang sama, mereka tidak seharusnya diletakkan di udara terbuka, terkena cahaya matahari atau hujan, dan tidak seharusnya dekat dengan sumber api.

VretailerPeriksa sistem perlindungan keselamatan peralatan lift hidraulik dan melarang penggunaan secara ketat jika ada abnormalitas.

zTMinyak hidraulik kualitas yang buruk sama transparan dengan minyak hidraulik yang baik pada suhu kamar, dan sekali digunakan atau dengan perubahan suhu, akan muncul hitam, lilin putih, dan blok solid juga muncul.

Minminminminminminyang hydraulic membemembemembetektektektektektertterttertterttertterttertterttertoleh pompompomdan dan masuk ke ujujujujujdari silisilisilisilisilisilidan melamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelanilanilanilanilanilanilanilanilaniladari pengpengpengtektektekyang diadiadiadiamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelamelaukuran tekananPistol silinder hidraulik bergerak ke bawah (i.e. titik berat badan). Minyak hidraulik memasuki ujung atas silinder hidraulik melalui ventil arah elektromagnetik anti tipe, dan minyak kembali dari ujung bawah silinder hidraulik kembali ke tank minyak melalui ventil keseimbangan, ventil satu arah kontrol hidraulik, ventil throttle, dan ventil arah elektromagnetik tipe izolasi


DuisburgHarga



Pangkalan angkat mengadopsi layout ruang mesin yang diletakkan di sisi fleksibel, yang tidak membutuhkan instalasi are a lantai besar. Keperlukan insinyur sipil tinggi, dan biaya insinyur tinggi, yang mempengaruhi ruang mesin terletak di atas tradisional struktur bangunan dan penampilan.

Direct laboroKetika lift kargo tidak dapat dimulai di bawah beban, tekanan sistem hidraulik harus diperiksa. Jika tekanan berada di bawah jangkauan normal, nilai pengaturan ventil relief dapat diubah.

ZSetelah kecepatan platform angkat tetap memperlambat, pertimbangkan faktor aliran minyak hidraulik dulu. Berikut adalah peringatan: faktor yang mempengaruhi aliran minyak hidraulik termasuk pipa hidraulik, ventil hidraulik, pompa minyak hidraulik, perangkat kontrol kecepatan motor listrik, dll. Kabur overflow dari platform angkat hidraulik tidak dapat disesuaikan sendiri. Jika ada masalah, silakan berkomunikasi dengan pabrikan platform angkat tetap dalam waktu yang tepat untuk menghindari kehilangan ekonomi yang tidak diperlukan.

Stadium angkat dapat menyediakan informasi waktu nyata tentang operasi seluruh kendaraan, menghindari hanya mengandalkan pengalaman dari operator untuk berkoordinasi satu sama lain, dan meningkatkan kepercayaan dan keselamatan sistem. Definisi zona keselamatan sangat penting karena tahap angkat memiliki jangkauan besar pergerakan, dan harus dihitung dengan tepat. tahap angkat memiliki dua sistem secara struktural terpisah, pemutar tanah dan bar kerja ketinggian tinggi. Namun untuk berbagai pergerakan di kendaraan, itu juga adalah sistem yang terhubung, yang perlu mempertimbangkan prioritas operasi, redundansi sistem, dan jaminan keamanan tindakan.

aDuisburgKetika menginstal kurungan pagar, diperlukan untuk membersihkan permukaan dan menginstal bolt kaki untuk memastikan ketegangan reduksi. Ketebusan berbeda plat baja juga dapat disinstal di bolt kaki untuk menyesuaikan vertikalitas. Selanjutnya, yang diperlukan karena buffer dapat memastikan keselamatan.

oTkedukedukedu, kuakuakuakuakuakuakuakuakuakuakuakuakuasilisilisilisiliminminminminminminminminminminminminminadalah adalah adalah faktfaktfaktyang besar yang mengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengamengasetesetesetesetesetesetesetesetesetesetetelah, tektektektektekdalam dalam silisilisiliminminminminminminminminminminminminminminadalah sangat sangat tingtingtingtingtingtingtingtingtingtingtingtingtingtingtingtingtingtingtingtingtingtingtingtingtingtingtingtingtingtingtingtingtingtingdan tektektektekdalam dalam dalam silisilisilisilisiliminminminminminminminminminminminminminsilinder minyak.

Pertahanan harian lift kargo hidraulik sesuai untuk platform lift sendiri. lift kargo hidraulik terutama digunakan karena kegagalan operasional, banyak alasan, kualitas produk, masalah instalasi, bentuk tidak sesuai, dan operasi ilegal, yang menyebabkan penggunaan ilegal. Dipahami bahwa saya memiliki kualifikasi untuk terus mempertahankan lift kargo sampai . Menurut aturan kompetisi pasar untuk bertahan hidup yang paling sesuai, kualitas pemeliharaan harus mengadopsi pasar, dan itu bukan fakta Beberapa skala kecil, pemeliharaan rendah Quot; Strong Quot; Kewujudan harga yang lebih rendah dan kompetisi dengan kompetitor lain, jika lift barang tiba-tiba jatuh selama penggunaan, tindakan bantuan diri berikut harus diambil: tidak peduli berapa banyak lantai ada, berita untuk setiap lantai dari musim panas, pasokan listrik darurat dari pihak kota dimulai, dan lift barang dapat segera berhenti jatuh. Jika ada kereta tangan di dalam lift barang, silakan gunakan kereta tangan untuk mencegah ketidakstabilan gravitasi dan jatuh. Lutut berada di posisi bengkok, dan lutut yang dipinjam bengkok, Di bawah tekanan berat memukul, angkat tumit Anda dan berdiri di ujung jari kaki. Jika ada beberapa orang, baik untuk memperluas lengan Anda ke lift kargo hidraulik. Pegang kereta tangan atau dinding lift kargo yang ditempatkan, dan menjaga seluruh belakang dan kepala dekat lift kargo di dinding. Dalam garis lurus, gunakan dinding lift kargo sebagai pilar bukit untuk melindungi. Dalam kehidupan sehari-hari, banyak lapangan dan tempat tidak dapat dilakukan tanpa menggunakan platform angkat. Karena kebutuhan transportasi kargo dan muatan dan lepaskan peralatan muatan dan lepaskan bantuan adalah penting. Sebagai platform angkat vertikal dan menurunkan, sangat nyaman untuk transportasi barang antara lantai. Oleh karena itu, peralatan angkat dan menurunkan platform digunakan secara luas di berbagai lapangan dan berkontribusi besar untuk masyarakat.


TAGSلیبل:Name

حق اشاعت کا نوٹس:Elevator manufacturerبشرطیکہDuisburgHarga melepaskan jembatan naik mobilPresisi tinggiیہ انٹرنیٹ سے آتا ہے اور یہ صرف ڈسپلے مقاصد کے لئے استعمال ہوتا ہے ، اور اس طرح کی معلومات کی درستگی ، صداقت ، بروقت یا مکمل ہونے کی ضمانت نہیں دیتا ہے۔ کچھ تصاویر اور متن کی کاپی رائٹ اب بھی اصل مصنف کی ہے۔ اگر آپ اپنے حقوق کی خلاف ورزی کرتے ہیں تو براہ کرم ہم سے رابطہ کریں اور ہم اسے جلد از جلد 24 گھنٹوں کے اندر حذف کردیں گے۔ہم صرف مفت خدمات فراہم کرتے ہیں ،DuisburgHarga melepaskan jembatan naik mobilPresisi tinggiاس ویب سائٹ کے نظریات یا آراء کی بھی نشاندہی نہیں کرتا ہے ، اور اس کی کوئی حوالہ قیمت نہیں ہے۔ شکریہ۔

    •   +86
    •   +1
    •   +355
    •   +213
    •   +93
    •   +54
    •   +971
    •   +297
    •   +968
    •   +994
    •   +247
    •   +20
    •   +251
    •   +353
    •   +372
    •   +376
    •   +244
    •   +1
    •   +1
    •   +43
    •   +61
    •   +853
    •   +1
    •   +675
    •   +1
    •   +92
    •   +595
    •   +970
    •   +973
    •   +507
    •   +55
    •   +375
    •   +1
    •   +359
    •   +1
    •   +389
    •   +229
    •   +32
    •   +354
    •   +1
    •   +48
    •   +387
    •   +591
    •   +501
    •   +267
    •   +975
    •   +226
    •   +257
    •   +850
    •   +240
    •   +45
    •   +49
    •   +670
    •   +228
    •   +1
    •   +1
    •   +7
    •   +593
    •   +291
    •   +33
    •   +298
    •   +689
    •   +594
    •   +590
    •   +39
    •   +63
    •   +679
    •   +358
    •   +238
    •   +500
    •   +220
    •   +242
    •   +243
    •   +57
    •   +506
    •   +1
    •   +299
    •   +995
    •   +53
    •   +590
    •   +1
    •   +592
    •   +7
    •   +509
    •   +82
    •   +31
    •   +599
    •   +1
    •   +382
    •   +504
    •   +686
    •   +253
    •   +996
    •   +224
    •   +245
    •   +1
    •   +233
    •   +241
    •   +855
    •   +420
    •   +263
    •   +237
    •   +974
    •   +1
    •   +269
    •   +383
    •   +225
    •   +965
    •   +385
    •   +254
    •   +682
    •   +599
    •   +371
    •   +266
    •   +856
    •   +961
    •   +370
    •   +231
    •   +218
    •   +423
    •   +262
    •   +352
    •   +250
    •   +40
    •   +261
    •   +960
    •   +356
    •   +265
    •   +60
    •   +223
    •   +692
    •   +596
    •   +230
    •   +222
    •   +1
    •   +1
    •   +976
    •   +1
    •   +880
    •   +51
    •   +691
    •   +95
    •   +373
    •   +212
    •   +377
    •   +258
    •   +52
    •   +264
    •   +27
    •   +211
    •   +674
    •   +505
    •   +977
    •   +227
    •   +234
    •   +683
    •   +47
    •   +672
    •   +680
    •   +351
    •   +81
    •   +46
    •   +41
    •   +503
    •   +685
    •   +381
    •   +232
    •   +221
    •   +357
    •   +248
    •   +966
    •   +590
    •   +239
    •   +290
    •   +1
    •   +1
    •   +378
    •   +508
    •   +1
    •   +94
    •   +421
    •   +386
    •   +268
    •   +249
    •   +597
    •   +677
    •   +252
    •   +992
    •   +886
    •   +66
    •   +255
    •   +676
    •   +1
    •   +1
    •   +216
    •   +688
    •   +90
    •   +993
    •   +690
    •   +681
    •   +678
    •   +502
    •   +58
    •   +673
    •   +256
    •   +380
    •   +598
    •   +998
    •   +34
    •   +30
    •   +852
    •   +65
    •   +687
    •   +64
    •   +36
    •   +963
    •   +1
    •   +374
    •   +967
    •   +964
    •   +98
    •   +972
    •   +39
    •   +91
    •   +62
    •   +44
    •   +1
    •   +246
    •   +962
    •   +84
    •   +260
    •   +235
    •   +350
    •   +56
    •   +236
1.351613s